Keajaiban Istigfar




Hidup kita ini tidak selamanya mulus, selalu saja ada masalah dan problem yang membuat rasa sesak di dada. Selama nafas masih dibadan kita akan terus di uji oleh berbagai macam permasalahan.

Manusia  yang beriman akan senantiasa mengingat Allah dan beristigfar ketika dilanda oleh berbagai masalah yang tak kunjung usai. Kekuatan istigfar akan menjadikan kita manusia yang lebih kuat dan tangguh dalam menghadapi hidup yang serba sulit.

Merutinkan istigfar dalam kehidupan kita sehari-hari akan lebih menjadikan kita menjadi manusia yang kuat dan sabar. Keyakinan bahwa kita tidak akan diuji sesuai dengan batas kemampuan yang kita miliki.

Istigfar adalah ungkapan rasa dan keberserahan diri kita kepada sang pencipta, bahwa kita hanya manusia biasa yang tidak punya kekuatan dan daya upaya selain atas izin Allah swt.

Melafazkan istigfar dalam setiap kesempatan dimana pun dan kapan pun kita berada senantiasa mengingat akan keterbatasan dan kelemahan kita sebagai manusia biasa dan segala sesuatunya semua atas kehendak dan kekuasaan dari Tuhan.

Kita sebagai manusia biasa dan hamba yang beriman tentu akan menjadi senjata yang bisa menangkal keburukan dan kejahatan dengan senantiasa melakukan melafazkan istigfar.

Related

Rohani 5779775121794542557

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow us !

Blogger news

item